Pantangan Makanan Untuk Penderita Penebalan Dinding Rahim

Pantangan Makanan Untuk Penderita Penebalan Dinding Rahim

Apakah anda menderita penebalan dinding rahim? Jika ya, Pantangan Makanan Untuk Penderita Penebalan Dinding Rahim harus anda ketahui dan anda hindari mulai dari sekarang. Pasalnya, untuk dapat segera sembuh dari penyakit tersebut tidak cukup dengan melakukan pengobatan saja, tapi juga harus dibarengi dengan menghindari pantangan-pantangannya. Ketahui daftar lengkapnya disini!

Pantangan Makanan Untuk Penderita Penebalan Dinding Rahim

Penebalan dinding rahim merupakan salah satu masalah kewanitaan yang sangat mengganggu, dan harus segera mendapatkan penanganan tepat. Penebalan dinding rahim adalah suatu kondisi di mana timbul permasalahan terjadinya penebalan atau pertumbuhan yang berlebihan dari dinding rahim atau endometrium, yang umumnya terjadi pengelupasan pada saat menstruasi yang berkaibat dapat terganggunya proses kehamilan. Jika kehamilan tidak terjadi maka lapisan ini akan meluruh yang keluar sebagai darah menstruasi.

Oleh karena itu, penting mengetahui makanan yang pantang dikonsumsi mereka yang mengalami penebalan dinding rahim. Dan makanan-makanan tersebut di antaranya adalah :

  • Daging merah

Ketahuilah bahwa mengonsumsi daging merah terlalu banyak dapat mengakibatkan anda beresiko untuk menderita penyakit penebalan dinding rahim. Hal itu dikarenakan konsumsi daging merah dapat membuat hormon estrogen meningkat secara berlebihan, yang mana seperti telah diketahui bahwa hormon estrogen yang berlebih merupakan sebagian penyebab penebalan dinding rahim pada wanita.

Oleh sebab itu, kami anjurkan bagi anda yang sedang mengalami masalah dengan penyakit ini. Untuk menghindari dulu mengkonsumsi daging merah. Tapi jika ingin di konsumsi sesekali di perbolehkan, asal dalam jumlah yang tidak terlalu banyak.

  • Makanan berlemak

Pantangan makanan selanjutnya bagi penderita penebalan dinding rahim yang harus di hindari ialah makanan berlemak. Karena mengandung lemak tak sehat yang dapat berpengaruh buruk pada keseimbangan hormon penderita. Oleh sebab itu hindari makanan yang mengandung lemak seperti susu tinggi lemak (whole milk, full-fat), kulit daging ayam, makanan di goreng, margarin, mentega, biskuit dan kue dll.

  • Gula

Gula merah, gula putih, gula jagung dan berbagai macam gula serta makanan dan minuman yang mengandung gula yang cukup tinggi, anda harus menghindarinya. Karena ternyata gula sudah terbukti dapat memperparah masalah hormon pada wanita. Untuk itu, mulai dari sekarang batasi asupan gula yang anda konsumsi, agar penyakit yang anda alami cepat teratasi.

  • Alkohol

Ternyata ada penelitian yang mengunkapkan bahwa wanita yang mengkonsumsi alkohol dapat beresiko terkena masalah di endrometriumnya. Di mana alkohol mampu meningkatkan hormon estrogen pada wanita yang sudah mengalami menaupose yang sedang menjadli terapi hormon. Sebab itulah, mengkonsumsi minuman beralkohol harus di kurangi bahkan di hentikan.

Itulah tadi beberapa Pantangan Makanan Untuk Penderita Penebalan Dinding Rahim yang harus dihindari sebisa mungkin. Dan untuk mengobati penebalan dinding rahim, ada rekomendasi yang bagus berupa obat herbal penebalan dinding rahim, yang efektif mengobati penebalan dinding rahim sampai tuntas dan sembuh tanpa efek samping yang membahayakan, yaitu obat herbal GOLD-G Bio Sea Cucumber atau yang lebih sering disebut Jelly Gamat Gold G. Kualitasnya tidak perlu diragukan, karena sudah terdaftar di BPOM RI dan memiliki sertifikasi HALAL.

Jelly Gamat Gold G

Jika anda ingin berkonsultasi terlebih dahulu dan mengetahui informasi lebih lanjutnya, silahkan hubungi kontak dibawah ini :

Telp : (0265) 341113

Telp : 085-223-557-127

SMS/WA/Telp : 085-793-507-222

Line : zahraherbal

IG : toko_zahraherbal

Posted by : Admin Fazaherbal.my.id

 

Baca artikel menarik lainnya :

2 Responses

  1. May 16, 2019

    […] Pantangan Makanan Untuk Penderita Penebalan Dinding Rahim […]

  2. May 16, 2019

    […] Pantangan Makanan Untuk Penderita Penebalan Dinding Rahim […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *